Senin, 21 Oktober 2019


Apakah Slot Layar Bonus Layak Diputar? 


Mesin pembuka dengan gim layar hadiah ternyata menonjol selama beberapa tahun terakhir. Sangat sederhana untuk memahami alasan apa pun - Anda mendapatkan metode tambahan untuk menang dan energi tambahan dari permainan hadiah. Penyelidikan membunyikan bel apakah mereka pantas bermain atau apakah ruang besar polos lebih baik.

Jawaban singkatnya adalah bahwa sebenarnya tidak ada perbedaan tingkat pembayaran yang cerdas. Ruang teladan dan pembukaan permainan hadiah yang memiliki tingkat pembayaran 97% akan memberikan kompensasi dengan jumlah yang sama setelah beberapa waktu. Ini hanya cara mereka membayar keberhasilan yang luar biasa - gulungan versus layar hadiah dan gulungan.

Sebagai contoh, kami akan menyelidiki ruang layar hadiah Lucky Charmer dari Microgaming. Anda akan melihat bahwa sering membayar kompensasi pada permainan layar hadiah bahwa pembayaran pada gulungan berkurang atau keberhasilan yang paling terkenal menghemat uang. Kita harus menyelidiki Lucky Charmer.

Hal utama yang akan Anda lihat pada Lucky Charmer adalah tidak adanya gambar liar. Meskipun ini belum pernah terjadi sebelumnya di bukaan besar, itu adalah tanda utama dari tingkat hit yang lebih rendah pada gulungan. Penguasa kobra liar untuk gambar kobra yang merupakan kompensasi atas sehingga tidak mungkin menjadi faktor yang paling penting.

Kompensasi kedua dan paling jitu yang tidak ada di gulungan adalah campuran "Any Bar". Ini adalah kemenangan hit waktu terbanyak pada ruang gaya paling hebat sehingga tentu saja mengubah tingkat hit pada tikungan. Meskipun ini memiliki efek apa pun terhadap keberhasilan yang dapat diakses di gulungan itu dikompensasi dengan permainan hadiah.

Untuk situasi ini, babak hadiah dapat membayar sebanyak 2.400 koin yang merupakan setengah dari estimasi saham besar teratas pada gulungan. Ini jelas masuk akal, Anda bisa menang sesedikit 6 koin jika Anda tidak seberuntung itu.

Jadi, Apakah game-game highlight hadiah ini layak dimainkan? 


Respons yang sesuai bergantung pada apa yang ingin Anda mainkan. Jika Anda seorang fanatik seumur hidup dari pembukaan teladan dasar, pada saat itu tidak ada motivasi untuk berubah. Jika Anda adalah seorang penggemar ruang teladan yang membutuhkan permainan dengan sedikit kurva maka bukaan layar hadiah adalah pendekatan yang luar biasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar